Puisi tentang cinta

Aku tidak bisa bersamamu hari ini
tetapi jika Anda menutup mata Anda dan berpikir;
Saya akan berada di samping Anda di dapur
mengenakan baju Anda - berdiri di dekat wastafel.

Aku akan dengan Anda di kamar tidur
menunggu dengan tenang di tempat tidur Anda;
Hanya menutup mata Anda dan memikirkan aku,
menghidupkan kembali kenangan di kepala Anda.

Aku akan berdiri oleh Anda di kamar mandi,
tempat yang tidak mungkin untuk bertemu;
Aku akan tersenyum pada Anda sehingga main-main
seperti yang saya membiarkan Anda menyikat gigi.

Aku akan menjadi cahaya dalam kegelapan,
bersinar stabil melalui dan melalui;
Anda hanya perlu menonton bersinar
tahu saya memikirkan Anda.

Aku akan musik yang Anda dengarkan,
Aku akan ada di setiap lagu:
Aku akan tertawa dengan Anda dan menyanyi bersama Anda,
dan kenyamanan Anda saat hari Anda yang tidak beres.

Aku akan menjadi angin yang ruffles rambut Anda,
Saya akan pelukan hangat;
Aku akan tangan di bahu Anda,
Aku akan sentuhan lembut pada wajah Anda.

Aku akan jam lembut berdetak,
mengingatkan Anda kali;
Kami sudah menutup seluruh dunia luar
kita berada di dunia kita sendiri - Anda dan saya.

Aku akan bulan karena tarian
pada air dingin dan masih;
Untuk Aku telah mengasihi kamu selalu
dan aku tahu aku akan selalu.

Meskipun Anda mungkin tidak melihat saya secara fisik
Anda menjalani hidup Anda hari ini;
Hanya menutup mata Anda dan memikirkan aku
Aku tidak akan jauh.

http://batuturunkeusiknaek.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar